Teka-Teki

teka.jpgMain Teka-Teki Yuk… :-)

Siapa Pertama Kali Sampai?

Indra : “Eh, aku punya tebakan nich…”

Hari : “Tebakan apaan?”

Indra : “Ada 3 orang penerjun yang beratnya masing-masing 70kg, 68kg, dan 76kg. Masing masing orang terjun satu persatu, bila satu orang sudah terjun yang lain harus menungu 5 menit baru boleh terjun. Ketinggian pesawat adalah 2500 kaki. Pertanyaannya, siapa orang yang pertama kali menginjak bumi bila grafitasinya 10N/Kg?”

Hari : “Itu ma lo tanya aja ama guru fisika lo!!!”

Indra : “Ah, jawabannya enggak pakek hitungan kok!”

Hari : “Wa nyerah deh…”

Indra : “Jawabanya NABI ADAM”

————————————————————

Apa Persamaannya Primus Sama Ade Rai?

Sama-sama gak kenal loe

————————————————————

Apa Persamaannya tukang sate sama tukang soto?

Sama-sama gak jual baso.

————————————————————

Apa bahasa cinanya terpeleset di toilet?

Tai Li Cin

————————————————————

Sebutin 3 macem tempat Mangkalnya dan Makanannya anak PUNK!

Tempat Mangkalnya: PUNKgung, PUNKalan ojek dan PUNKalan becak.
Kalo makan_nya: PUNK-sit, PANK-gang Ayam, dan
duren. Kenapa duren? Soalnya duren kulitnya persis ama rambutnya anak PUNK.

————————————————————

Hewan apa yang namanya 2 huruf?

Jawabannya u dan g (udang)

————————————————————

Telor, telor apa yang panjang?

Telortoar

————————————————————

Apa Arti Peribahasa Sambil Menyelam Minum Air?

Tenggelam

————————————————————

Apa bahasa cinanya selesai makan?

Sudah KEN YANG

————————————————————

Ditembak ke lantai kena hidung?

Orang kentut

————————————————————

Benda apa yang cara memakainya sudah ada dinamanya, tapi tetap disalahgunakan?

Sandal jepit. Caranya dijepit, tapi tetap saja diinjak.

————————————————————

Siapakah orang yang paling senang mendengar ada orang meninggal?

Tukang gali kubur

————————————————————

Apa kepanjangan dari apa Susu Tante?

Kepanjanganya Sumbangan Sukarela Tanpa Tekanan

————————————————————

Kebo apa yang bikin capek?

KEBOgor dari Jakarta jalan kaki

————————————————————

Kapan motto “maju terus, pantang mundur” menjadi suatu kebodohan?

Saat dilaksanakan pada saat lomba tarik tambang!

————————————————————

Semua hewan jadi monyet,monyet jadi apa?

Jadi banyak.

————————————————————

Usaha apa ya, yang kira-kira tidak akan pernah terganggu dengan adanya kenaikan harga BBM?

Usaha bunuh diri

————————————————————

Apa persamaan antara Pejabat dan Harga BBM?

Sama-sama tidak bisa diturunkan

————————————————————

Apa bedanya jelangkung ama pramugari?

Kalo jelangkung datang tak diantar pulang tak dijemput, sedangkan pramugari datang diantar pulang pun dijemput

————————————————————

Sapi apa yang sering dinaiki Valentino Rossi?

SAPIDAMOTOR

————————————————————

Naik apa yang selalu dikejar “burung” ?

Naik becak, karena selalu dikejar oleh “burung”-nya tukang becak

————————————————————

Apa bahasa inggrisnya Udara Uang dan kursi?

Air Money and Chair

————————————————————

Bagaimana membedakan kepala dgn ekor cacing ?

Gelitikin aja, trus lihat bagian mana yang tersenyum…

————————————————————

Kenapa Superman bisa terbang?

Kalo bisa nyupir namanya Sopir Man...

————————————————————

Bola apa yang disukai anak kecil?

BolaEmon dong…

————————————————————

Bagaimana cara Babi lewat di depan buaya yang banyak ? Sedangkan jalan itu adalah jalan satu – satunya?

Ya jalan aja, orang buayanya kan takut haram, jadi gak makan Babi

————————————————————

Monyet apa yang selalu ada di lapangan bola?

Monyetak GOL

————————————————————

Sebutkan minimal 3 macam buah dalam waktu 1 detik !

Rujak

————————————————————

Masuk miring keluar miring apaan tuh?

Kancing baju

————————————————————

Kebo apa yang dilawan para guru?

KeboDOHAN

————————————————————

Dikeluarin dari lobang yg lebar nggak bisa keluar,dikeluarin dari lobang yang kecil / pas-pasan bisa keluar apa itu ?

Orang meludah.

————————————————————

Dipegang lembek dipukul keras ?

Tai ayam ditiang listrik

————————————————————

Apa keunikan orang kurus ama orang gendut?

Klo yg kurus taro di kiri dan yg gendut taro di kanan jadi angka 10 deh!

————————————————————

Mana duluan jadi… Ayam apa Telur…?

Telor dulu Donk…! khan nggak mungkin orang bilang “Ayam telor” pasti “Telor Ayam”. Jadi telor duluan…

————————————————————

Mana duluan jadi… Ayam apa Telur…?

Ayam dulu Donk…! Dalam pertandingan lari….wawkkakwkakw

————————————————————

Mengapa anjing kalau dipanggil selalu menggoyang-goyangkan ekor?

Karena apabila menggoyangkan pinggul dikira inul.

————————————————————

Bawalah aku ke tempat yang gelap & mainlah aku sepuas mungkin?

Senter.

————————————————————

Kuda apa yang capek sekali?

Kudaki gunung dengan jongkok

————————————————————

Bahasa Inggrisnya buku = book, kalau bahasa Inggrisnya buku jatuh?

Ya, bukgedebuk.

————————————————————

Apa bahasa jepangnya botak?

Cukurata

————————————————————

Hewan apa yang sekolahnya selalu kesiangan?

Kaki 1000 (karena masangin sepatu 1000)

————————————————————

Jus apa yang bisa berjalan?

Jusuf Kalla

————————————————————

Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua?

Kutu

————————————————————

Kenapa Hiu takut ama lumba-lumba?

Karena lumba-lumba bawa teman/berdua kalo Hiu-Hiu lawan Lumba-Lumba belum tentu Hiu kalah…

————————————————————

Negara apa yang doyannya minum?

Ausss… tralia

————————————————————

Kue apa yang di tengahnya ada bawang?

Kue salah adonan…wkakwkakwkakwk

————————————————————

Awan apa yang ga nurunin ujan, ga ada di langit, ga bikin orang seneng tapi malah ngeselin orang?

Sari…..awan :-P

————————————————————

Siapa yang tahu harga monas?

Tukang Bajaj
————————————————————
+ (Bang, Monas berapa bang?)
– 3000
————————————————————
+ (Bang Ke Monas Berapa Bang ? )
– Tk. Bajaj Bilang Rp. 3000 (Kalo naik dari Menteng gitu)

————————————————————

Pedagang apa yang punya sepatu banyak?

Pedagang kaki lima

————————————————————

Kenapa Anjing Kalau Ketemu Kucing Berantem?

Karena Kucing itu ternyata adalah cucu, anaknya, keponakan, pakdenya, sepupunya, kakak ipar, eyang kakung Anjing?

————————————————————

Binatang apa yang kepalanya besar badannya kecil apa hayooo?

Ikan teri kena tumor ganas dikepala atau ikan teri pake helm. Wekwekwkekke

————————————————————

Ditanam bukan tanaman, digiring bukan pengantin siapakah aku?

Mayat mau dikubur

————————————————————

Apa bedanya anjing dengan monyet?

Kalau anjing menggonggong, kalau monyet yang baca tulisan ini..wakwkkawkkaw

————————————————————

Kera apa yang membuat orang stressss?

KERAna cintanya di putuskan sama si dia.

————————————————————

Bagaimana caranya masukin gajah dalam botol limun?

1. Buka tutup botol
2. Angkat gajahnya
3. Masukan gajahnya dalam botol
4. Tutup botolnya bila perlu

————————————————————

Bis apa yang sering dipakai orang kalo mau makan?

Bismillahhirahmannirrahim

————————————————————

Buaya apa yang pernah jadi Model?

Bu Aya Rohali n Luna Buaya… :-P

————————————————————

Jus yang Hitam

Seorang anak bertanya pada kawan nya jus apa yang berwarna hitam. Jawab kawannya:

“Aku gak tau menurut mu jus apa?”

“Jus tru itu aku tanyak…”

————————————————————

Binatang apa yang paling sehat?

Belalang kupu-kupu donk… siang makan nasi, malam minum susu, eheheh..

————————————————————

Mengapa Superman S nya cuma satu?

Kalo S nya lebih dari satu itu bukan superman tapi supermi!

————————————————————

Kenapa kalo cowo ganti-ganti cewe di sebut playboy?

Karena, yang ganti2 kuda namanya koboi

————————————————————

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

Kecoalakaan

————————————————————

Bola – bola apa yang bisa terbang?

Bolalang dong!

————————————————————

Bis – bis apa yang kalo diduduki rasanya sakit?

Ya, Bisulan dong!

————————————————————

Binatang yang paling Ngeselin

Seorang anak bertanya pada bapaknya binatang apa yang paling ngeselin?
Bapak: “Monyet!”
Anak: “Salah!!!”
Bapak: “Jadi apaan?”
Anak: “Monyet lo!!”

————————————————————

Bank apa yang paling jorok?

Bank sampah sembarangan

————————————————————

Kenapa Hulk kalo berubah celananya gak sobek?

Karena kalau sobek gak bakal jadi superhero tapi jadi bintang film porno ^_^

————————————————————

Siapa menteri perindustrian korea?

Tang dan o beng

————————————————————

Burung-burung apa yang pintar?

Adnan Burung Nasution

————————————————————

1. dikamar mandi sedang apa? 2. di hutan ada apa? 3. kakimu kenapa?

Jawabannya satu aja yaitu “k e r a m a s”.
1. Keramas
2. Kera mas
3. Keram mas!!

Udah akh dari tadi ngakak mulu….

Sekiaan………………..

wkakwkakwkkawkwa

90 Tanggapan to “Teka-Teki”

  1. shucie ayu wandana Says:

    teka-teki nxa lucu2 smua
    bkin lgi donk yg lbih lucu

  2. saya menyukai teka-tekinya bagus

  3. bagus banget teka-teki_NYA..

  4. Saay bauwel tombooy Says:

    Mantabb

  5. ANGKAT GUNUNG 2 KALO LAKI LAKI NGASUH TELOR DIBANTUIN SAMA BURUNG LAGI

  6. Byasa aja! (T)

  7. Lumayan bisa buat orng snyum

  8. HAHAHIHIHUHUHEHO

  9. teka-teki nya lcu banget …..

  10. Tgtjdgwg

  11. like dissss

    is very cool

  12. teka-tekix waduh lucu buanget hahahahahahaha

  13. siti emi lisa Says:

    x ad lg kew teka-teki nye
    smuanye best2 blaka

  14. dhaan_ochaa Says:

    lucu abiisss………..

  15. nyomoti putput

  16. Lucu amatz . . .

  17. melky sedek p Says:

    gokil smua
    mantap
    bwt yg bru lg ya

  18. ahahah lucu abies…. i like

  19. lucuuuuu bunggetzzz

  20. Lucu_Lucu :D

  21. Ahmad hermaidi Says:

    Teka teki x bguzz bnget nueh

  22. Ady Cyanx Amoe Says:

    kurang bagus broo teka tekinya

  23. palingggggggggg jelik tak logik ini kau tahu maaaaaaaffff

  24. Bgus k0k

  25. Aku jg punya tebakn nii.
    Manjat tapi, hanya sampai d tengah aja???.

  26. Menghibur :) Aku jg punya tebakn nii.
    Manjat tapi, hanya sampai d tengah aja???.

  27. AKU SAYANG DIA.DIA SYANG AKU NANTI BESAR KAWIN LA KAN…..

  28. Sebutkan satu kalimat yang kalau dibaca baik dari kiri maupun kanan tetep sama!

  29. wow best nyer teka teki nih

  30. ilham pramana anax screamo Says:

    hahahaha lucu bnget teka teki ya bkin prut aq skit ….. :D
    .
    . wkwkwwkwkwkwkwk

  31. padiah sinan jan ubah ubah e lai

  32. teka teki nya bikin ngakak :-D

  33. pantun cinta

  34. Mantap, ngakak abis

  35. teka teki yg good

  36. teka teki nya sangat bgus tambah lg donk

  37. waw keren aku suka

  38. kok gc di tambah sih

  39. Lucu….spe2 di kira gila sma teman2 ktawa2 sendiri…

  40. WOWWWW :D
    sumpaahh gokillll ,,,
    mau gw tempel di MADING ( majalah dinding )
    d skolah gw !

  41. lagi dong teka tekinya..

  42. Panglimo Syaf As Says:

    Ayam Ap Yg Bs Menyeberangi Laut…??

    Ayam Nekat.

    Mengapa Anak Babi Jl Nya Nunduk. .??

    Krn Ia Malu Jd Anak Babi.
    He

  43. tai tai apa yg nempel di lemari

    #Tai Laci

  44. Teka Teki Kya Tai Kucing

  45. wow,,,,,teka teki’a gokil abis
    buat q ngakak sendiri
    tmbh lgi dhong

  46. mastan syah Says:

    hahahahahaha sigembel pun berkata

  47. Hhaha :D Lumayan lh bs bt awg tersenyum :)

  48. emang lucu ya wakawakakaka

  49. gex'z indra muahh Says:

    Lucu bngt tpiii kurang bnyk

  50. di tambh teka teki dewasany donnnk

  51. nga lucu karna nga lucu adalah namanya saja teka teki cinta gimana bisa lucu

  52. penyanyi apah yg gk pernah sukses????

    lady gagal

  53. fsdhfghdf Says:

    bang ada char pb pangkat b2 ja aku mau beli y

  54. tommy prayoga ginting Says:

    good job gan

  55. tommy prayoga ginting Says:

    nama fb ny apa?

  56. Hahahahaha. Lucu amat teka teki. Aku paling ska hahhaha.
    Lucu amat

    Terima kasih. Kepada
    Teka teki. Muhammad iqbal
    Iqbal yusidar
    Ramadhan

  57. alah teka teki nya gk lucu, karnaaaaaaaaaaaaaaaaaa kurang bnyak lo,

    buat lagi donk,
    kurang bnyak

  58. lucu bingits!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: