ABOUT LOVE

love.jpgCinta adalah ketika kau menyingkirkan perasaan, napsu, dan romantika dalam persahabatan. Dan menemukan bahwa kau masih peduli pada orang itu. Memberi seseorang seluruh cintamu bukanlah suatu jaminan bahwa seseorang tersebut akan mencintaimu kembali! Jangan mengharapkan cinta kembali! Hanya tunggulah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya, tapi jika hal itu tidak terjadi, tampunglah cinta itu akan tumbuh dalam dirimu.

Hanya butuh 1 menit untuk dapat suka dengan seseorang, hanya butuh 1 jam untuk menyukai seseorang dan 1 hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.

Ada masanya dalam hidup ketika kamu merasa sangat merindukan seseorang dan kamu berharap dapat mengambil dia dari mimpimu dan memeluknya dalam kehidupan nyata! Bermimpilah apa yang kamu ingin mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah apa yang kamu ingini karena kamu hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang kamu ingin lakukan.

20 Tanggapan to “ABOUT LOVE”

  1. bener banget,…

    suatu cinta bisa di katakan suatu pertemuan yang sesaat.,,

    namun ketika cinta itu pergi meninggalkan,,,

    sampai kapanpun takkan bisa melupakan tentang adanya cinta saat bersama.,,

  2. fhietrya falash ma'roef Says:

    tapi masih banyak sesuatu yang perlu pengorbanan di bandingkan C.I.N.T.A

  3. ga ada yang bisa hidup tanpa cinta.
    tapi apa ada orang yang selalu buat hari-hari kita indah dan membuat kita ter senyum

  4. CINTA SEJATI adalah Di mana kamu harus rela & ikhlas mlihat orang yg kita cyngi bhgia dngan orang laen meski takan jd mlik kta tuk slmanya. Cinta takan ada bla tak ada perasaan karna cnta tak dpt di lht tp dpt di rasakan …. jd jka qmu mncntai ssorang jngan hny qmu lhat tp ungkpkan agar qmu mrsa puas papun itu keptusanya….. ucey.!!!!!!!!!!

  5. Ak mencinta.. dia

  6. hebat bangetdd cie kamu bisa berfikir dan membuat kata-kata indah yang menyentuh hati dan perasaan,gimana caranya???…….

  7. lg bete dgn cinta,dah brkorban tp ta pernah dhargai

  8. aq tidak tahu kapan cinta itu datang……NAMUN saat cinta itu ada kau hancurkan aq…..dengan kebohongan 1 dan kebohongan yg lainnya
    MENYESAL AQ MENERIMA CINTA MU……..

  9. oviie khanzania Says:

    bener banget tuh .
    kok bisa ci bikin kata-kata kayak gitu ?

  10. adah milikku Says:

    indah kata-katamu menyejukkan hatiku yg sedang galau…

  11. bagus & sangat bagus & sangat meyenangkan

  12. cinta., hahaha,,,. msh dakah cnta. yg da hanya nafsu.

  13. gimana seharusnya kita mencintai lawan jenis???

  14. ita ratnasarie Says:

    klo udah cinta2an gini tahi kambing pun serasa coklat yach ga

  15. cinta

    pertama kita ktmu,knln ,jln2,pdkt, ,jdian,menjalan khn hbungan,udah itu putus,trus jdi mantan, trus tgl kenangan,,,
    n trus bgtu lgi,n seterus ny bgtu,sampai kta k pelaminan,trus ad lgi penyelewengan,cerai lgi dehh,,,
    itu lh yg d nm khn cinta, cerita indah namun tiada akhir ny,,,
    jdi wjr aj klu cint itu,,menyakit khn ,n terkadang menyenang khn,n terkadang bisa membuat beban,
    jd buat org yg skit hti tentg cinta,gk ush heran ,krna klu org sdah brani mengenal cinta ,bararti dia hrus siap skit hti krn cinta,,
    itu lh yg d nm khn cinta gk pernh ad ujung ny,..
    sampai akhir ayat kita…

  16. Bheby imbri Ntuh Jenibelle Says:

    Shipp bngetz.

  17. cinta….. cinta……. cinta……… sampaikapan cinta tu dpat bertahan, dan berjaya selamanya……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: