Jika Ia Sebuah Cinta

jika ia sebuah cinta…..ia tidak mendengar…namun senantiasa bergetar….

jika ia sebuah cinta…..ia tidak buta..namun senantiasa melihat dan merasa..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak menyiksa..namun senantiasa menguji..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak memaksa..namun senantiasa berusaha..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak cantik..namun senantiasa menarik..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak datang dengan kata-kata..namun senantiasa menghampiri dengan hati..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak terucap dengan kata..namun senantiasa hadir dengan sinar mata..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak hanya berjanji..namun senantiasa mencoba
memenangi..

jika ia sebuah cinta…..ia mungkin tidak suci..namun senantiasa tulus..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak hadir karena permintaan..namun hadir karena ketentuan…

jika ia sebuah cinta…..ia tidak hadir dengan kekayaan dan kebendaan…
namun hadir karena pengorbanan dan kesetiaan…

Perlakukan setiap cinta seakan cinta terakhirmu, baru kamu akan belajar cara memberi.

Perlakukan setiap hari seakan hari terakhirmu, baru kamu akan belajar cara menghargai.

Jangan pernah menyerah, ingatlah bahwa kasih yang paling indah dan sukses yang terbesar, mengandung banyak resiko. Yakinlah pada dirimu ketika kamu berkata : Aku mencintaimu

49 Tanggapan to “Jika Ia Sebuah Cinta”

  1. grandklavier Says:

    hello boleh barteran link ga? klo boleh balas kilat yagh.. hihihihihihihihiihiii….

  2. Cara kilat bertahan dalam cinta yang tak terbalas.

    hix…..hix……hix…… adalah jangan menangis

  3. HEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHH

  4. kereeend…

    mau…..

    minta yahhh….

  5. apa bedanya cinta sama sinta???

  6. hAlLoW QuWh PrNh NgRaSaIn BtP sAkIt HaTi QuWh SaAt mLiHaT sAnG kKaSiH bRcIuMaN dGn SsOrAnK sHbT yG sLmA nEcH dAcH qUwH aNnGp SpRtI sDr QuWh SnDrI……

    tPi TuCh DaCh TeRlAnJuR sEmUaX….

    qUwH hRz MnErImAx DgN lPaNg DaDa QuWH n TlUs…..

    QuWh BrHrP kEpAdA-NYA aGaR qUwH tE2ptBaH n SbAr MnGhDaPiX

    • sama gw juga pernah kaya giytu hati ku sakit tapi buat apa kita pacaran kalw dia tidak mencintai kita dengan tulus dia malah memilih orang lain tapi gw sabar dan merima dengan lpang dada dia pun juga punya banyak cwe tapi aku baru tau dia di sukai banyak cwe tapi di memilih salah satu cwe itu yaitu orang aku angap seperti saudara ku sendiri tapi knp dia sudah hianati aku
      mending kita gak usah berpacaran itu sakit dan kita gampang di hianati sebenarnya aku dengan tulus mencintai dia tapi dia malah begitu aku harus menerima dengan lpng dada sajalah tidak usah di tangisih lagi yg sudah ter lanjur mending kita tinggallin dia saja

  7. oke,,
    minta ya,,

  8. talking about love is never ending. all can only be felt but can not see: D
    love is the best gift that is owned by a human. and her loss will be someone that does not make perfect
    interesting article:) behind it awaited the visit and comment

  9. gw suka kata2nya……………. bagus n bgtu benar n kenyataan

  10. ok banget cie kata-katanya.

  11. aku suka kata-katanya….

  12. Ijin copast

  13. caem bner,……..
    coco’,……

  14. ini sngadd mnyakit kann…
    mncintai tapii tak bzaa m’miliki…

  15. Lisan itu mudah sekali. tapi untuk melaksanakan sungguh sangat sulit. Idealisme cinta bagi saya cuma mimpi di siang bolong.

    terlalu sakit!!

    • Cinta, sebuah kata bermakna. Darinya kebahagiaan dan darinya pula penderitaan. Allah SWT Yang Maha Pengasih mengaruniakan perasaan cinta kepada seluruh makhluk-Nya, tanpa terkecuali untuk menjadi bekal menjalani dinamika kehidupan.

      Cinta dapat berubah karena Allah dapat memindahkan cinta itu sesuai dengan kemaslahatannya. Dan cinta bukanlah segalanya namun ia dapat mewarnai segala hal dari hidup dan laku kita. Maka janganlah membebani cinta atau terbebani cinta.

      Adalah kita yang mempunyai kebebasan untuk mengarahkannya, menjadikannya sumber inspirasi menjalani kehidupan atau menjadikannya belenggu diri.

      Adalah kita yang harus selalu ingat akan asalnya, cinta itu adalah pinjaman dari Allah Sang Pemilik Cinta. Jadi kia semua jangan salah, bukan kita pemiliknya, ia hanya pinjaman-Nya. Maka jangan menyalahgunakannya.

      Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta.

  16. baguz bgt sih puisinya

  17. q mencintai dya. Tpi mengapa dya slalu ngulur waktu,a bwat ngejawab cinta q? Apa dya bohong,ap dy dah pnya cowok?tpi dya blng ga pnya ke aq.

  18. i like it…its very good….

  19. Cintaku tulus.. Cintaku setia… tapi apa balasnya??? haruskah ku percaya akan cinta ??? kapan kuraih kebahagiaan dengan cinta???

  20. Q tak pernah menginginkn cinta slain cintanya.
    tapi Q jga tak ingin mnjalin cinta yang kebanyakan para remaja lakukan.
    Q hanya ingin cinta yang halal yang diridhoi oleh Sang Pencinta.
    tapi Q hanya makhluk lemah yang bisa goyah imannya.
    Namun Q slalu brusaha brtahan tok mnjaga cinta ini hanya untuk cinta Q yang ssungguhnya.

    • nita n.r dari 2d Says:

      ketulusan cinta bukan hanya sekedar uacapan karna cinta datang dari hati tanpa berharap tuk memiliki
      bila kegagalan yang kamu rasakan saat meraih cinta dan membuatmu rapuh maka itu bukanlah cinta,melainkan keegoisan cinta…

  21. antara cinta, persahabatan, dan pengkhianatan.

  22. w suka tuh kta2’y….

  23. cinta oh cinta

  24. kt”x oc bnget

  25. gw g pernah tw akan cinta itu apa?? apa lagi harus menghadapi hubungan dicintai tpi tidak mencintai…

  26. kapten jack sparrow Says:

    yang q tau hanya harta harta harta dan harta….

  27. aku cinta dia, tapi dia tak pernah menghargai perasaan cinta ku untuknya .

  28. dentruz ardiansyh Says:

    kau dkati mimpiku yg smpat prgi,kau tmanani jwaku yg smpt mati,kau beri chaya d sat ragaku trasa glap n sesat..
    Kni kau padamkan lilin cntaku,kau pecahkn hrapanku,kau patahkan niatku,kau rajam lngkahku mndkatimu..

    Snggh..
    Mmpiku smakin jauh prgi,jiwaku kmbali mati,ragaku smkin glap n sesat,bagai mnggurat d kwat brkarat..

    Ku untai namamu dlm kabut tak tak brdimensi,jariku menari sugesti,brakhir trkulai mati..
    Entah sampai kpn..
    Hingga q tak lg mengingatmu..
    Entahlah..

  29. mohon ijin copy tulisan ini untuk koleksi pribadiku .. terima kasih

  30. Cari yg bagus tentang *CINTA* Da gg yah ..?

  31. ketika cinta memaksa ku tuk melepaskannya…..

  32. ijin copas y….hehehe

  33. aq t’haru bgtz bc puisi cinta ni…!
    tp ga smudah yg aq byangkan tuk buktikan smua tu

  34. if he had a love … .. he did not hear … but always vibrating ….

    if he had a love … .. he is not blind .. but always look and feel ..

    if he had a love … .. he does not torture .. but always test ..

    if he had a love … .. it does not force .. but keep trying ..

    if he had a love … .. it is not pretty .. but always interesting ..

    if he had a love … .. he does not come with the words .. but always approached with care ..

    if he had a love … .. he did not come out with a word .. but it always comes with the sun ..

    if he had a love … .. he does not just promise .. but always try
    win ..

    if he had a love … .. it may not always sincere saint .. but ..

    if he had a love … .. he did not attend due to a request .. but it is present because of the provisions …

    if he had a love … .. he does not come with wealth and material …
    but is present because of the sacrifice and loyalty …

    Treat every love like your last love, only you will learn how to give.

    Treat every day as your last, you will learn new ways to appreciate.

    Do not ever give up, remember that love is the most beautiful and greatest success, contains a lot of risk. Believe in yourself when you said: I love you

  35. emank yaa!! kta2 cnta yg tertera di ats tuh bnar… tp sayang, bnyak yg ngku2 cnta tp ska.a memaksa, ga mau brkorban dn ska bhonk juga bkan.a mnjga mlah mrusak cnta.a sngguh aq ga trima sikap yg kygtuh…

  36. Ya Allah, cnta yang engkau berikan begitu dahsyat sehingga merebahkan hati ini, Menggoyahkan iman ku.
    Ya Allah biarkan ku menjaga raga ini, untuk calon istriku kelak. izinkan dan berikan aku kekuatan untuk bisa menjaganya, selalu….
    Ku harapkan permata duniamu hdir menemani ku memimpin keluargaku kelak.

  37. r_vane noe Says:

    smua sngt myntuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: