Cinta Sejati

tya.jpgHujan kau membawa butiran air berirama
Mengingatkan aku pada seseorang
Yang saat ini telah mengisi ruang hati & jiwaku
Tak pernah bisa ku-tepis bayangannya

Yang selalu memberi kesan terindah dalam hidupku
Yang bisa membangkitkan kembali semangat hidupku
Sungguh kau amat berarti dalam hidupku
Kau mengukir kenangan terindah dalam hidupku

Mungkin kita tak akan pernah tahu….
Akan takdir yang telah ditetapkan untuk kita
Namun Aku akan berusaha berikan yang terbaik untukmu
Mungkin disetiap kebersamaan kita….

Ada rasa bosan yang menyelimuti hatimu
Tapi aku akan bersabar menunggu kamu
Aku akan selalu berusaha dan berdoa kepada-Nya
Agar kebersamaan kita dijadikan satu dalam ikatan suci
Cinta sejati,,,,,,,

From. Tya 😛

30 Tanggapan to “Cinta Sejati”

  1. Indah nian puisi2 di blogmu sobat.
    Cinta takkan ada habisnya, begitulah cinta hamba pada Tuhannya.

    Salam kenal juga. Tetap berkarya!

    Thanks yach dah support… 🙂

  2. puisi itu megigatkan ku pada dirinya

  3. kl cwek gue slkuh.gue hrs msti gmn y……………………..???

  4. hai kawan thank’s wa atas komentarx

  5. perjuangan cinta””””’

  6. thank comment.a .. itu gue bgt . good 🙂

  7. Cinta adalah Anugerah,..
    Tak hrus di Definisikan, Melainkan untuk di jalani,.

  8. priyaen'z step'z java Says:

    puisi thu menggingat khan ku ama mantan ku dulu yg berjanji se hidup se mati ama kau tapi dia berkehendak laen dan tlah mngingkari kat2 itu dan jani2 dia………..sunguh gak ku sangka klo dia sekejam itu…………

  9. keren bgt sih puisinya.

  10. jadilah orang yang berguna bagi bangsa indonesia dan tanah air….???

  11. bner apa yg di ktakan mba tya smwanya itu bener karna aku sdah prnah dan malaminya…………………………………,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  12. yg aq inginkan hanya cinta sejati yg tulus kepadq

  13. emmm
    keren kata…kata.a
    emmm
    jdi k.ingat ma caiiangku nih

  14. kadang cinta sejati gk bisa ditebak…
    dia datang dari sapa saja.. bhkan yg kita tak prnah duga…

  15. bener bgt….
    tp gk smwa ky gtu…

  16. bner bgt…
    tp gk smwanya…….

  17. alex chandra Says:

    memang puisi ini seberti yg ku bayangkan,
    tpi yg ku bayangkan itu ga bisa jdi kenyataan

  18. kalo boleh tw cinta tuh gimana sech??w puyenk nechh wqwq

  19. subhanallah……cinta memang susah untuk di diskripsikan….

  20. cinta sejati???seperti apakah???

  21. cinta mengajarkan kita banyak hal saudara/iku…..

Tinggalkan komentar